BREAKING

Selasa, 04 Maret 2014

3 Pemimpin Dunia Sibuk Berfoto Narsis


Tidak cuma orang-orang biasa yang terjangkit Virus Narsi, berikut Tokoh Dunia ini, Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, boleh menyentuh perasaan warga Afrika Selatan, ketika berpidato di stadion final piala dunia,.


Namun, foto narsis dirinya bersama dua pemimpin dunia lainnya yakni Perdana Menteri Inggris David Cameron, dan PM Denmark Helle Thorning-Schmidt, dianggap tak pantas. Aksi mereka pun ramai dibicarakan di dunia maya.

Laman Times of India, melansir momen langka itu pertama kali ditangkap oleh fotografer media Prancis, AFP, Roberto Schmidt. Dalam foto tersebut terlihat PM Schmidt tengah memegang ponsel dan diarahkan ke mereka bertiga untuk berfoto bersama.

Obama terlihat membantu memegang kamera dengan tangan kirinya agar foto yang diambil dapat fokus ke mereka bertiga. Dengan senyum lebar, ketiganya berfoto di tengah-tengah duka warga Afsel yang tengah berdoa dan memberi penghormatan di misa bagi mantan pejuang apartheid, Nelson Mandela.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 BINTANG NARSIS
Design by FBTemplates | BTT